Dunia

disini aku meninggalkan tiap tapak tiap jejak. apakah itu ilalang yang terinjak? apakah itu pelangi yang dipuja? apakah itu samudra yang kaya? apakah itu langit yang berganti? apakah itu aku? siapa?

adakah makna yang terselip? adakah arti yang tersembunyi? adakah tanya? adakah jawab? adakah fana? adakah abadi?
Dunia....kaukah itu???

kita

kita
adakah ikatan bernama persahabatan?

Kamis, 09 April 2009

bodohkah?

kau tahu?? Akhir-akhir ini kau merasa menjadi orang bodoh sedunia. Kau begitu mudahnya melupakan hal-hal yang sepele. Aku lupa kalau sinta itu jurusan psikologi. Aku lupa tentang cerita dalam hidupku. Aku lupa tentang merk pelembab. Aku!!! Hei!!! Aku begitu pelupa.

Entahlah!!! Kadang aku curiga ada yang salah denagn sel-sel atau neuro-neuron otakku, dengan sel scwanku, denagn dendritku dengan neuritku. Aku curiga aku mengidap Alzheimer, dementia, amnesia, pikun. Atau apalah itu penyakit yang berhubungan dengan lupa. Mungkin juga aku mengidap Skizofrenia, alias Gila!!!

Ah!!!!!! Gila!!! Gila!! Kemarin sempat aku berpikir kalau aku sering lupa karena jiwaku tidak pernah hadir dalam kehidupan. Entahlah!!!!! Entahlah!!! Entahlah!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar