Dunia

disini aku meninggalkan tiap tapak tiap jejak. apakah itu ilalang yang terinjak? apakah itu pelangi yang dipuja? apakah itu samudra yang kaya? apakah itu langit yang berganti? apakah itu aku? siapa?

adakah makna yang terselip? adakah arti yang tersembunyi? adakah tanya? adakah jawab? adakah fana? adakah abadi?
Dunia....kaukah itu???

kita

kita
adakah ikatan bernama persahabatan?

Kamis, 09 April 2009

Hei!! Kalian buta atau gimana sih!!!

Hei!! Kalian buta atau gimana sih!!!


Hei!!
Itukah aku? Udara yang ada disekitar kalian tapi kalian lupakan begitu saja.

Hei!!
Itukah aku? ilalang yang kalian injak-injak selalu tanpa rasa bersalah

Hei!!
Itukah aku? Kecok yang kalian singkirkan dengan jijik

Hei!!
Itukah aku? Alien yang aneh dan terasing

Hei!!
Itukah aku? Tong sampah yang kalian ludahi

Hei!!
Kalian buta atau gimana sih!!!

200309

Tidak ada komentar:

Posting Komentar