Dunia

disini aku meninggalkan tiap tapak tiap jejak. apakah itu ilalang yang terinjak? apakah itu pelangi yang dipuja? apakah itu samudra yang kaya? apakah itu langit yang berganti? apakah itu aku? siapa?

adakah makna yang terselip? adakah arti yang tersembunyi? adakah tanya? adakah jawab? adakah fana? adakah abadi?
Dunia....kaukah itu???

kita

kita
adakah ikatan bernama persahabatan?

Kamis, 09 April 2009

virus bernama lupa

Aku tidak tahu kenapa virus-virus lupa sering sekali menyerangku. Aku lupa tentang pelajaran, tentang nama orang, tentang nama tempat, tentang jalan, tentang dimana menaruh barangku, tentang apa yang baru saja aku lakukan, tentang apa yang ingin kulakukan, tentang hal-hal yang baru saja kulihat, tentang hal-hal yang baru saja kudengar, tentang cerita, tentang judul-judul, tentang kata-kata, tentang merk-merk. Ah!! Entahlah kenapa otakku begitu mudah melupakan.

Mungkin aku harus menuliskan semua...........mua momen di hidupku. Mungin aku harus menuliskan semua..........mua orang yang kukenal. Mengkin aku harus menuliskan semua.............mua hal-hal yang kau tahu. Ya!!! Aku harus menuliskannya. Sebelum semua jadi sampah dan terbuang sia-sia, sebelum otakku yang bebal ini mendeletenya. Ya!!! Aku harus menulis!!!

150309

Tidak ada komentar:

Posting Komentar