Dunia

disini aku meninggalkan tiap tapak tiap jejak. apakah itu ilalang yang terinjak? apakah itu pelangi yang dipuja? apakah itu samudra yang kaya? apakah itu langit yang berganti? apakah itu aku? siapa?

adakah makna yang terselip? adakah arti yang tersembunyi? adakah tanya? adakah jawab? adakah fana? adakah abadi?
Dunia....kaukah itu???

kita

kita
adakah ikatan bernama persahabatan?

Kamis, 09 April 2009

Tentangnya

200309
Aku masih menyimpan wajahnya dalam kotak permata. Aku masih menyalipkan namanya pada tiang yang tertancap dalam. Aku masih mempersilahkan bayangannya melangkah pada karpet merah hatiku. Aku masih menanam kenangan tentangnya pada tanah yang tetap kosong tak terganti. Aku masih menggenggam 8 tahun cinta masa silam pada kuat jari-jariku. Aku masih menanggung luapan air rindu padanya. Hanya padanya!! Aku masih melukis merah, pada kanvasku tentangnya. Hanya tentangnya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar